Rabu, 19 November 2008

pria 4 anak


Saya Pria 4 anak denga satu istri yang sudah dinikahi lebih dari 13 tahun, hari-demi hari berlalu begitu cepat kebahagiaan, kesedihan, harapan dan tantangan datang silih berganti seperti bergantinya siang dan malam banyak hikmah yang kami dapatkan banyak kegetiran yang kami rasakan bersama, terutama yang paling banyak kami rasakan nikmat mengasuh anak-anak ada beberapa keindahan yang Allah berikan dan saya Menikmatinya dengan penuh takjub dan tafakur Syukur Alhamdullillah diberikan kesempatan untuk menyaksikan kebesaran Allah dalam keluargaku, saya dapat pelajaran ketika anak pertama lahir bagaimana dia berjuang melawan penyakitnya, hingga dia sembuh lalu saya saksikan bagaimana dia berteman memendam rasa kecewanya, juga bagaimana dia berjuang untuk mendapat sekolah yang ia inginkan ia harus menyisihkan banyak saingan,itu semua saya saksikan dan jadikan pelajaran, anak keduaku yang waktu lahir lebih sehat dan lebih besar ia seorang perempuan mungil yang cantik ia juga tak luput dari cobaan aku saksikan ketabahan yang luar biasa saat dia operasi usus buntu di RS internasional bintaro 6 bulan kemudian ia harus kerumah sakit karena menderiata penyakit tipes sekaligus campak, 6 bulan kemudiaan ia juga kembali harus masuk rumah sakit untuk operasi amandel yang sudah akut yang saya dijadikan contoh dari dia adalah melewati semua itu dengan biasa task pernah menyalahkan siapapun bahkan dia sering bilang kasihan ayah....... pontang-panting cari uang hanya untuk membiayai aku dirumah sakit.... itulah bentuk ketulusan dan empati dari anakku untuk diriku, dia pengertian sekali Alhamdulliah saya punya 4 anak yang besar-besar sangat menngerti dengan keadaan orangtuanya mereka tak pernah menuntut lebih itulah kebesaran Allah untukku dengan menganugrahkan 4 orang anak kepadaku masing-masing memiliki karakter,adat, dan tabiat yang berbeda tapi semuanya lucu-lucu anak yang cerdas baik parasnya Alhamdullillah sempurna semoga Allah menyempurnakan iman mereka dan menjaga mereka hingga mereka dewasa 4 berlian yang Allah titipkan pada saya yaitu;
1. Alby Hastyanto 12 tahun kelas 1 smp.
2. Alya Herolina Alfeini 8 tahun kelas 3 SD
3. Asyifa Haliya Adinda 4 tahun belum sekolah
4. Alfathan Nugraha 6 bulan
itulah anak-anak kami .........

Tidak ada komentar: